Note

Note

Selasa, 24 Mei 2011

[Share] Point Blank Italy Server+Cheat Tutorial with *pe cheat *pe di A.I mode

ane mau share PB italy Server

SS :

Resized to 94% (was 720 x 540) - Click image to enlargePosted Image



ni ane lagi main di Newbie server

daftar : Daftar!!
Download [ Full version][419 MB]
Download !!!


keterangan
User ID : iD
conferma password : konfirmasi password
Sesso : jenis kelamin
maschio : laki2
femmane : perempuan
numeri di telefono : no. Telepon
data di nascita : tanggal lahir
Indirizzo : Kota asal

nb :
- password minimal 7 karakter + 1 karakter spesial
contoh : yugioh5>
ket:
yugioh5 : karakter biasa
> : karakter spesial

contoh karakter spesial : " ' ? > < ? . , + _-=][}{

- Email harus aktif dan bisa dibuka

kelebihan PB italy [ dari segala sisi]
In game:
- di kasi point 90.000
- bila main di server 1 newbie pangkat GM [ di server 1 hanya bisa pangkat tengkorak hingga 40 %]
- Skill nya pada cacad
- main shotgun nya gk dewa banget
- ada A.I Mode Room
- khusus yang daftar duluan sebelum dirilis nih pb di kasi cash 90 [ dilihat cash 90 kurang, klo disana banyak effectnya, contoh, bisa beli robot 1 hari, bisa beli kriss 1 hari]

not in-game :
- bisa winmode
- bisa ALT+Tab
- bisa pake cheat *pe [ kalo mau cheat *pe disana enakan sendirian pake A.I mode room]
- bisa pake PB no launcher [ nanti ane ajarin cara PB no launcher no software]

Kekurangan
in-game :
- senjata pada mahal
- senjata ber- unit not permanen[ sama kayak Project Blackout]
- yang pangkat v2 keatas pada pake cash [ tapi ada yg cacad, ada yang ngga cacad ]

not in-game:
- gak bisa pake cheat [ hanya beberapa aja yang bisa]

nih ane bakal ajarin membuat PB no launcher no software [ hanya berlaku di Project Blackout dan PB italy]
cara :
1. buka folder PB italy
2. klik kanan Pointblank.exe > create shorcut
3. pindahkan shorcut ke desktop[ step ini bisa dilewatin]
4. klik kanan shorcut > properties
5. cari di kotak Target , tambahkan -1

contoh : target : "X:/Program Files/ Point Blak Italia/Pointblank.exe" -1
ket : X: = hard disk agan, biasanya C:

nb : spasi dulu baru tambah -1

nah sekarang ane kasi tau cara cheat exp A.I mode with *pe

alat :

- *pe undetect [ klo ane pake zAya packet editor, threadnya : zAyA packet editor]
- PB italy
- Winmode [ kalo mau cepet GB nya]tinggal setting aja di PBConfig.exe di folder PB italia

cara :
1. buka *pe, jangan klik new dulu
2. buka PB [ saran ane pake yang no launcher ya}]
3. login PB, buat room A.I mode
4. eitss, buka *pe nya dulu, baru klik new, open process, klik pointblank.exe, jangna lupa ring0[ tapi setting dulu di Option drive> Hide *pe]
5. baru start
6. saran ane musuhnya yang easy aja
7. masuk PB play
8. agan kill deh terserah berapa [ usahakan jangan mati, kalo mau cepet kill 5 atau 6 aja]
9. sembunyi dulu, baru stop *pe nya, lalu agan cari address 28 ,kalo agan kill 5 artinya ada 10 address, kalo kill 2 hanya ada 4 address
10. add to sendlist address
11. setting 1:5
12. setting aja continuous, baru send

nb :
- bila sudah 670 stop sendnya, biarkan waktu berjalan[ saran ane room 5 menit aja] bial lebih 670, exp dan point akan jadi 1/ 90 exp aja
- bila ada notifikasi bla2 esci, jangan di OK kan, tunggu hingga sudah keluar room/ dah selesai main roomnya
- saran ane room di kunci/ diberi password

ane aja baru main 1 kali cheat exp kill 663 dapat exp 1003 point 2070

jangan lupa Add ane : JinX|Pro*Tony
bila nickname agan mau ane share jangan lupa PM ane aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar